Langsung ke konten utama

Rumah subsidi Murah Mutiara Puri Harmoni Rajeg dekat dengan kolam renang Funpark Rajeg Tangerang

Dijual perumahan subsidi Mutiara Puri Harmoni, Rajeg Tangerang

Lokasi sangat strategis 
* Dekat dengan pusat industri Cikupa
* Dekat dengan pintu Tol Cikupa
* 40 Menit dari DAAn Mogot
* 40 Menit dari Bandara Soekarno Hatta
* Terdapat Water Park Funpark Rajeg

Booking Fee hanya 1 juta
Cicilan Flat perbulan/KPR dan CASH Bertahap
Surat surat bisa di cicil

Lingkungan yang bersih dan asri  dan tenag dengan keamanan 24 jam dan bebas banjir
Untuk informasi Hub : 085211048502









Komentar

  1. Salam semuanya !!!
    Saya menyambut Anda semua hingga tahun 2020. Nama saya ERLINA TUTY SARTIKA, Am dari Bandung di Indonesia. Saya harap Anda semua berhati-hati di internet. Saya akan menyarankan Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet tanpa sepengetahuan perusahaan pinjaman karena tidak semuanya nyata, kebanyakan dari mereka adalah penipuan, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua adalah pencuri. Saya telah menjadi korban dalam pemberi pinjaman yang berbeda-beda di sini dan saya mengirim sejumlah besar uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai yang pertama kali, tetapi saya tidak dapat memperoleh pinjaman dari mereka. Anda harus sangat berhati-hati agar Anda tidak ditipu seperti saya , jika kamu benar-benar ingin mendaftar di internet, hanya ada satu kreditor kredit yang sangat aku percayai karena setelah aku mencoba beberapa tempat dan aku terkecoh, aku sangat kesakitan karena aku punya banyak hutang untuk dibayar, jadi temanku di kantor membantu saya menemukan perusahaan pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan ne meminjamkan REBECCA ALMA LOAN COMPANY, dan kami melakukan dokumentasi yang diperlukan dengan perusahaan, jadi teman saya membantu saya untuk mengikuti semua peraturan dan peraturan hanya untuk memastikan mereka nyata dan bagi Tuhan untuk kemuliaan saya mendapat pinjaman dari sebuah perusahaan di sekitar 720 juta Rupiah. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda harus menghubungi Bunda REBECCA ALMA dan mengikuti aturan dan ketentuan atau syarat dan ketentuan dan saya jamin bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau kesulitan. Saya juga mendapatkan pinjaman saya hanya dengan suku bunga 2%. Anda dapat menghubungi ibu yang baik melalui alamat email ini: rebaccaalmaloancompany@gmail.com. Anda juga dapat WhatsApp ibu Rebecca Alma di nomor ini: +1405259662

    Silakan Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut. Saya akan menjelaskan irlinatutysartika15@gmail.com

    Semoga Allah senantiasa menyertai Anda semua. Semoga yang terbaik bagi Anda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Murah FULLY FURNISH dan siap huni di Taman ubud permai Lippo karawaci Tangerang

Disewakan rumah Full furnish 1.5 lantai di Taman ubud permai Lippo karawaci Tangerang, Lokasi strategis hanya 10 menit dari supermal karawaci,UPH dan RS.Siloam, Hanya 5 menit dari pasar tradisional Taman ubub Fasilitas: Ac,sofa,Tempat tidur, Meja belajar, kulkas dl didalam kamr utama ada kamar mandi bathup lingkungan nyaman dan bersih dan keamanan 24 jam dan bebas banjir #rumahsewatamanubud#rumahsewatangerang#rumahsewamurah#rumahsewakarawaci#rumahsewalokasistrategis# Untuk Informasi hub : Lia 0852110418502

Rumah murah di sewakan di Taman ubud lippo karawci Tangerang/085211048502

Rumah murah di sewakan di Taman ubud Lippo karawaci Tangerang lokasi hanya 10 menit dari supermal karawaci tangerang lokasi hanya 5 menit dari  pasar tradisional Taman ubud kamr tidur : 2 +1 kamr mandi : 2 untuk informasi hub : 085211048502

Dijual Ruko 2 unit Siap huni di komplek Garuda Mas Selapajang Tangerang

Dijual Ruko 2 unit Siap Huni Di Kompleks Garuda Mas Selapajang Tangerang Dekat dengan Bandara Soekarno Hatta Cocok  untuk Usaha, Gudang, Pertokooan, Tempat Privat/ Less, kantor, dll Dipersilahkan untuk membeli per/unit (dijual per unit) Sertifikat SHM Lt : 130 Km : 2 2 lantai Untuk informasi lebih lanjut Hub : Lia 085211048502